Pages

Senin, 06 November 2017

Water Time: Waktunya Minum Air

Haloooooooooooo........
Kali ini aku mau review aplikasi nih, tapi bukan endorse yaah wkwkw..
Jadi kali ini aku mau review aplikasi Water Time: Waktunya Minum Air. Kenapa aku pilih review aplikasi ini?
Nah soalnya kan kebutuhan air dalam kita banyak tuh, tapi kebanyakan orang pada males minum, terlebih minum air putih, banyak yang lebih minum minuman yang ada perasanya kaan..
Makanya kali ini aku mau rekomendasiin ke kalian aplikasi ini, jadi aplikasi ini tuh aplikasi pengingat buat kita minum air gitu..

Nah kalian bisa nemuin aplikasi ini di play store dengan keyword water time: waktunya minum air, gampang kok, jadi kalian tinggal search di play store hp kalian, terus ketik keywordi atas, kalian pencet yang gambarnya kayak di atas itu, klik download terus selesai deh! Aku tunjukin beberapa screenshot aplikasinya yaa..














Nah, jadi seperti yang kalian lihat, aplikasi ini bisa buat pengingat kapan waktunya minum, terus bisa nunjukin statistiknya juga kan yaa.. bisa ngatur volume cairan (air) yang akan kalian konsumsi. Bagusnya lagi, aplikasi ini gabakal ganggu waktu kalian tidur, kenapa? soalnya ini waktunya bisa diatur sama penggunanya, jadi kalian bisa ngatur sendiri waktu kalian mau minum dan ngatur saat tidur supaya alarmnya gak bunyi.
Terus kalo kalian udah cukup minum airnya, kalian juga akan diingetin sama si aplikasi ini, jadi intake cairan kalian juga bisa terkontrol!
aplikasi ini juga dapat rate yang bagus di play store, dapet score 4,7 bintang dari maksimal 5 bintang, keren kaaannnn.. terus di bawah ini aku juga screenshot-in komen-komen pengguna lainnya.



Nah, gimana? mau nyoba gak? sangat bermanfaat loh! Jangan lupa didownload yaa hehe..

0 komentar:

Posting Komentar