Pages

Minggu, 05 November 2017

IMOBILISASI PASCA SPRAIN

Halo semuanyaaaa...
hehehehe..
Jadi kali ini aku akan pos tentang imobilisasi pasca sprain nih.
Tapi sebelumnya kalian tahu gak apa itu sprain?


Nah jadi sprain itu biasa disebut dengan keseleo, untuk pengertiannya sendiri bisa nih di cek di video di bawah ini!

Nah, di video itu kalian bisa lihat apa itu sprain, faktor penyebab sprain, manifestasi klinis sprain, derajat sprain, dll. Bahkan ada cara menanganinya loh! jangan lupa ditonton ya!

Jadi aku mau cerita sedikit tentang video tersebut, video itu tak lain dan tak bukan (apadah) hasil dari kerja kelompok aku, nah jadi video itu merupakan salah satu penugasan di mata kuliah keperawatan dewasa I, terus kebetulan yang ngedit juga aku. Itu karena di kelompokku gaada yang punya kamera jadi kita pakai kamera seadanya aja (re: kamera hp).
Nah untuk aplikasinya sendiri aku pake aplikasi wondershare filmora, itu aku belajarnya sehari sebelum buat videonya hehe, tapi itu pembuatan videonya bertahap gak sehari langsung jadi. Nah kenapa aku pakenya filmora? karena alasan utamanya filmora yang paling mudah digunainnya, aku awalnya mau pake adobe premier nih, tapi karena laptop aku gak kuat jadi aku searching di youtube gitu kan edit video yang mudah pake apa, terus ketemu nih si movie maker, tapi aku udah pernah pake movie maker terus akhirnya aku mau nyoba aplikasi baru gitu kan, setelah searching lama akhirnya aku nemu ini aplikasi namanya wondershare filmora dan ternyata emang gampang banget buat ngeditnya, mungkin segitu dulu aku ceritanya, tapi yang paling utama di pos kali ini adalah silakan kalian yang mau belajar tentang imobilisasi pasca sprain untuk nonton video itu yaaa..
Makasih, semoga membantu!

0 komentar:

Posting Komentar