Pages

Jumat, 03 November 2017

Pencegahan Penyakit Jantung Koroner




Jadi, kemarin bulan september 2017 dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia aku buat poster tentang gimana sih cara cegah penyakit jantung koroner itu. Eeittss tapi aku buat poster ini gak cuma buat memperingati hari jantung sedunia aja, jadi kebetulan di RS Kariadi lagi ngadain lomba gitu tentang penyakit jantung koroner gitu kan, nah salah satunya ada lomba poster, mumpung pas itu juga pendaftarannya gratis jadi gaada salahnya aku buat nyoba ikutan gitu kan.
Terus jadinya aku sama temenku sepakat buat ikut lomba ini, jadi ini lombanya tuh kita kayak ngirim poster gitu kan ke alamat email yang udah ditentuin, terus aku sama temenku tinggal nunggu hasilnya aja gitu sih. Yaaahhh walaupun akhirnya gak menang ya hehe :') tapi gapapa lah itung itung buat ngembangin skill aku sama buat cari pengalaman.

Yaudah langsung aja, jadi kita punya selogan buat cegah penyakit jantung koroner dengan BOM DM, nah apasih BOM DM itu?
BOM DM itu:
  • Berhenti merokok
  • Olah raga yang teratur
  • Mengendalikan emosi
  • Diet seimbang
  • Memastikan berat badan ideal
Nah gampang kaaan, cukup dengan BOM DM kita bisa cegah penyakit jantung koroner! Kenapa harus mencegah? Karena mencegah lebih baik daripada memperbaiki!

0 komentar:

Posting Komentar